Wednesday, February 27, 2008

Sedikit Catatan Wisuda


Having no idea is a bad thing when I am trying to write my blog..
Dan sepertinya hal itu terjadi pada waktu saya mau posting tulisan ini.

Acara wisuda yang dilaksanakan seminggu lalu tepatnya hari Rabu tanggal 20 Februari baru bisa saya rekam di blog ini. Entah karena sibuk, lelah, atau malas untuk online. Seringnya lupa akan hal-hal yang telah dilakukan untuk mengisi sisa waktu yang dihabiskan di hidup ini. The sounds bad.

By the way berbicara masalah acara wisuda kemarin, sepertinya tidak lebih impresif jika dibandingkan dengan acara perpisahan sewaktu di sekolah menengah atas dulu. Lantunan lagu nasional dari paduan suara pun tidak lebih membakar rasa nasionalisme jika dibandingkan dengan menyanyikan sendiri lagu Bendera-nya Coklat, ataupun menyanyikan lagu Indonesia Raya pada waktu konser ultahnya Gigi kemarin. Tapi tentunya ini menyenangkan dan bersyukur kepada-Nya.

Berterima kasih kepada Allah, Orang tua (khususnya Mama, walaupun berhalangan untuk hadir), Guru2/Dosen dari taman kanak-kanak sampai saat ini, baik yang formal maupun informal. Kita tahu, betapa banyak guru dalam hidup ini, walau itu hanya seorang anak kecil sekalipun. Perbedaan antara guru atau dosen formal dan informal ialah guru formal akan lebih baik jika mengikuti ujian sertifikasi, sedangkan guru informal tidak..hehe..

2 comments:

  1. Selamat yah atas wisudanya. Seperti biasa, setelah satu tangga kita naiki, maka akan ada tangga berikutnya. hal ini dikarenakan proses belajar adalah proses pencarian yang tiada henti. Konsep kebenaran selalu tidak mutlak dan hanya bersesuaian dengan waktunya. The world is yours men. Make me more proud about you!!!

    ReplyDelete
  2. Zul, lajari pang multyplay tu kyp maulahnya.
    minta email kam pang?

    kyp melanjutkan kul kmana?

    thanks

    ReplyDelete