Friday, November 16, 2007

Talkshow with Ade Rai


Tanggal 11 November Klub Ade Rai Jogja ngadain acara talkshow dengan Ade Rai. Acara yang dijadwalkan malam Minggu ternyata diganti dengan hari Minggu-nya (tgl 11). Udah terlanjur kesana malam Minggu ntu (padahal hujan juga, eh ternyata ditunda besoknya). Udah hari Minggu besoknya yang direncanain jam 10.00 ternyata juga molor, ya mungkin Ade Rainya juga kecape-an dikarenakan hari Sabtunya juga ada acara di salah satu universitas swasta yang ada di Jogja.

Acara berlangsung santai, Ade duduk di kursi, kita nya lesehan aja (hehe). Acara yang bertempat di Klar Jogja ini didatangin lumayan banyak orang, memang semua nya member disini.
Ketika Ade Rai datang, acara langsung dimulai aja. Langsung dibuka mas Yudis (Manager Klar yang juga badannya hampir kaya Ade Rai, dan pernah juara II di Australia dalam event yang gitu-gitulah, nggak tau temanya apa) dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Yah yang namanya fittnes and aerobic club, yang ditanyakan member pasti masalah body building dan healthy.

Lupa berapa lama durasi sesi tanya jawab langsung dilanjutkan dengan sesi foto-foto, heheh...kayaknya ini paling ditunggu-tunggu semua member. Sesi foto diisi dengan foto-foto semua member, jadi harus antri juga kayak antri mau beli bensin di spbu..hehehe...Pastinya udah bisa ditebak bagaimana keadaan Ade Rai saat itu, cape banget Jang...!!!

Tapi ngomong-ngomongin si Ade Rai, dia orang nya ternyata smart, kind, humorous. Nggak bisa kehitung deh tu berapa kali kita harus tersenyum dan tertawa kencang oleh jawaban-jawaban nya yang konyol, ya sekedar mengurangi ketegangan tulang punggung lah..hehehe..Tapi walaupun terkadang jawabannya kadang konyol, tapi sungguh-sungguh berisi, he is really an expert about this theme...

Anyway, sehabis sesi foto, ya udah acara habis, banyak member yang pulang, pastinya ana juga ngikut pulang.

Ok, think enough, thank you so much, you have been reading my writing. Keep on reading guys...

1 comment:

  1. Klo ngeliat bodi sih .... sepertinya gedean ente deh dari Ade Rai...
    Hmmmm......

    ReplyDelete