Friday, December 14, 2007

Naik Kuda


Minggu 9 Desember 2007, schedule pergi jalan-jalan keliling Yogya. Even kita hanya jalan ke Kotagede untuk windowshopping ke kerajinann perak. Memang sebelumnya saya sudah pernah ke sana bersama my beloved mother beberapa bulan yang lalu ketika beliau mampir ke Yogya.

Tapi ternyata sebelum berangkat tiba-tiba terlintas pikiran kenapa tidak langsung ke Pantai Parang Tritis sekalian, lagipula belum pernah kesana sebelumnya, dan tentunya kesana mau berenang. Kebetulan sudah membawa barang-barang kebutuhan renang (boxer + handuk+sabun) so, why not. Dikatakan kebetulan karena memang Sabtu malam itu rencana mau renang (aktifitas sering di malam Minggu klo tidak ada konser band favorit) tapi canceled dan langsung aja menginap di tempat teman. Sehabis mandi langsung check out..brem..brem...

Sesudah sampai ke Kotagede langsung lanjut ke Parang Tritis. Sesampai di Paris santai dulu naik kuda dan makan jagung bakar. Sehabis makan dan nunggang kuda langsung ganti baju dan celana buat renang. Eh baru aja mau berenang ada kejadian orang yang hanyut dibawa ombak. Untungnya para baywatcher (bahasa kerennya..hehehe) mampu menolongnya, walaupun menurut pandangan saya agak lambat dan kurang profesional. Korban tidak langsung dibawa ke RS terdekat dan hanya diletakkan di pinggir pantai dengan sekedar di urut-urut pada bagian perut dan leher.

Satu hal yang lucu bagi saya sewaktu melihat korban, yaitu ternyata korban menggunakan celana jeans dan t-shirt ketika berenang. Mau kasih tahu saya nggak, itu trend berenang di mana ya..?? hehehe...But it had been happening..Finally, tidak tahu bagaimana akhirnya itu korban, sepertinya sih survive aja.

Terpaksa rencana berenang gagal lagi..aduh...Lagi pula t-shirt yang saya pakai buat renang berwarna hijau...Yah tahulah mitosnya..Lebih baik bermain aman..hehehe...

Anyway keinginan renang belum tercapai, padahal besok kompre lagi, trus malamnya ada konser Cokelat di Lapangan TVRI Yogya..Sepertinya bakalan nonton nih, ini band favorit ane...
Tapi di Trans TV juga ada Konser Gigi dll dalam acara ultahnya Trans TV..Yah Renang batal, Nonton Gigi di tv batal, itu demi Coklat..hehe..Giliran Gigi nanti tanggal 11 Januari 2008 deh di Mandala Krida, konser akbar 30 lagu, gokiiiiiillllll....Ready for the jump...

Tapi sedikit lupa, ujian kompre besok harus sukses..dan malamnya celebration in concert...
Bye...Peace, Luv & Respect..

4 comments:

  1. Next time kalo mau berenang di pantai sono mending pake baju warna netral aja..coz aku juga tau mitosnya di Jawa.kalo aku di Bali malahan sampe 'mblenger' renang di pantai..
    Btw,untuk saat ini kawasan pantai Nusadua masih dibatasi untuk pengunjung demi keamanan UNCC yang berakhir hari ini. Oiya,blognya enak dibaca..kayaknya ada bakat buat jadi penulis. : )

    ReplyDelete
  2. hi!
    ini aku yg wkt itu leave comment dan tanya - tanya soal kota baru.

    mau tanya, ada rencana balik ke kota baru dlm waktu dekat ini tidak?

    btw, pengen juga nonton konser gigi. berapa yah harga tiketnya? dah cari info di internet dan website gigi, g ada tuh..

    trims

    ReplyDelete
  3. wah jalan mulu neh. mana ide segarnya ? anyway just try to find something real for your life pal. Eh... ikut prihatin atas sepeda motornya.

    ReplyDelete
  4. Lagi kosong nih ide buat Kotabaru Bos..hehe..(Emang kapan ada..??%#$%@%). Yang suka jalan-jalan saya atau Bapak, "Ini medan Bung" "Horas Bah"..Habis Beras makan Gabah..hehe...

    Thanks to Tryas, posting comment aku juga ada kan di blog kamu..? Jangan jera ya ngasih comment..hehe..

    Sampai saat saya terakhir buka milis fans gigi belum ada keterangan harga tiket, akan tetapi acara katanya tanggal 12 Januari Jam 4 s.d. 5 pm. di Mandala Krida. Katanya GigiKita dari Jakarta bakalan naik bus rombongan,..

    ReplyDelete